AC Milan Langsung Kejar Penyerang Borussia Dortmund

871

AC Milan bersemangat usai akhiri polemik Gianluigi Donnarumma dan langsung kejar penyerang Borussia Dortmund.

Liga Italia  - AC Milan Langsung Kejar Penyerang Borussia Dortmund

AC Milan bersemangat usai akhiri polemik Gianluigi Donnarumma dan langsung kejar penyerang Borussia Dortmund.

Ya, kubu Milan terus menggilabola di bursa transfer musim panas. Kelar tuntaskan drama Donnarumma, Rossoneri langsung tancap gas memburu striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Bukan pemain sembarangan, klub Italia itu langsung masuk antrian bersaing dengan beberapa tim lain, termasuk lawan Chelsea.

Giboler’s yang belum mandi pasti tahu jika Chelsea juga tertarik mendatangkan Aubameyang usai gagal mendatangkan Romelu Lukaku. Pemain super tersbut telah memutuskan hijrah ke Manchester United, bereuni dengan bekas manajer Chelsea yang masih dirindukan fans The Blues, siapa lagi kalau bukan Jose Mourinho.

Forza Italian Football, pada Selasa (11/07/2017) mengabarkan kalau manajer Antonio Conte sudah frustrasi coba mendatangkan bintang Liga Inggris. Tak mau lama-lama pusing, ia lantas beralih pada Aubameyang yang kini diincar raksasa AC Milan hingga klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Chelsea siap ajukan dana 70 juta euro (Rp 1,06 triliun) pada Aubameyang. Tak mau dibilang kere, AC Milan siap lempar gaji 135 ribu pound (Rp 2,3 miliar) per pekannya pada sang buruan. Belum diketahui berapa tawaran dari Tianjin Quanjian.

Aubameyang sendiri memang sukses mengalahkan Robert Lewandowski sebagai pencetak gol terbanyak gelaran Jerman, Bundesliga. Chelsea berharap jika Aubameyang bisa menjadi suksesor Diego Costa yang ingin mudik ke eks klubnya, Atletico Madrid.

Costa yang ngebet balik lagi ke La Liga sendiri ikut didorong oleh pesan teks Conte padanya Juni lalu. Ia tidak diharuskan ada di Stamford Bridge tahun depan karena sudah tak masuk rencana jangka panjang manajemen lagi.

“Hai Diego, saya berharap jika kamu baik-baik saja ya. Terima kasih untuk musim yang sudah kita lalui bersama selama ini. Semoga sukses untuk musim depan, tetapi Anda tidak berada di dalam rencana saya yaa,” tulis Conte dengan santainya.