AC Milan Lepas Kendali Demi Bisa Cepat Jemput Alvaro Morata

AC Milan saat ini semakin lepas kendali demi impian besar mereka bisa cepat menjemput sosok Alvaro Morata. Habis-habisan.

Alvaro Morata - Real Madrid

AC Milan saat ini semakin lepas kendali demi impian besar mereka bisa cepat menjemput sosok Alvaro Morata. Habis-habisan.

AC Milan memang semakin menggilabola demi bisa secepatnya mendapatkan striker Real Madrid, Alvaro Morata (24 tahun). Kabarnya mereka telah gelap mata dan langsung menaikkan penawaran menjadi 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun kepada kubu Madrid yang dibuat sampai terbengong-bengong.

Gazetta dello Sport sampai buru-buru kabarkan jika kubu Milan kini sudah kebelet habis untuk bisa mendapatkan Morata. Bukan merayu Madrid dengan penawaran sebesar itu, mereka juga mencoba menggoda sang striker dengan gaji 10 juta euro per musim.

Nilai 10 juta euro per musim tersebut bakal membuat Morata menjadi pemain bergaji tertinggi di Italia. Artinya jelas bakal bisa mengalahkan gaji Gonzalo Higuain di Juventus yang hanya dapat duit 7,5 juta euro saja. Sajaaa…

CEO AC Milan, Marco Fassone, sudah mengonfirmasi bahwa memang ada beberapa penyerang yang menjadi target Milan sekaligus. Bagi yang belum tahu, para incaran tersebut adalah Andrea Belotti (Torino), Pierre Emerick Aubameyang (Dortmund), dan Alvaro Morata.

“Coba kita lihat saja nanti siapa yang akan duluan mendarat ke sini. Bahkan mungkin juga nama lain yang tidak ada di halaman depan koran selama ini. Yang jelas nih ya, kami masih memikirkan perbaikan untuk posisi penyerang,” jelasnya dengan bersemangat.

Fassone juga tak lupa menyebutkan jika antara tiga nama tersebut, Morata menjadi pilihan pertama mereka. Ia dulu hampir saja jadi bergabung dengan Milan bulan lalu, namun sang pemain masih merasa berat karena Milan adalah rival utama mantan klubnya, siapa lagi kalau bukan Juventus.

Dengan kegagalan bergabung dengan Manchester United dan Chelsea, serta tak betah bersama Madrid karena jarang diturunkan sebagai starter, dipercaya membuat Morata jadi pikir-pikir lagi.

AC Milan sendiri sudah mulai membangun tim dengan mendatangkan banyak pemain-pemain hebat. Leonardo Bonucci, mantan rekannya di Juventus juga termasuk diantara pemain hebat tersebut. Milan mencoba bujuk Morata agar tak ragu lagi untuk bergabung dengan ikut membawa-bawa nama Bonucci. Lantas, apakah Madrid akan menyerah juga untuk lepas sang bintang?

Sepakbola.cc