AC Milan Masih Berupaya Pertahankan Donnarumma

AC Milan sepertinya belum bisa merelakan Gianluigi Donnarumma untuk pergi dari San Siro. Masih berupaya mempertahankannya.

Gianluigi Donnarumma, AC MIlan
Gianluigi Donnarumma, AC MIlan

Berita Transfer Liga Italia – AC Milan sepertinya belum bisa merelakan Gianluigi Donnarumma untuk pergi dari San Siro. Setelah semua yang terjadi, Milan masih berusaha untuk meyakinkan Donnarumma agar mau bertahan lebih lama lagi di klub tersebut.

Seperti yang telah diketahui, beberapa hari yang lalu Milan telah mengumumkan bahwa kiper asal Italia itu tidak mau memperpanjang kontraknya. Mengingat kontrak Donnarumma di Milan tinggal tersisa satu tahun lagi, maka bisa dipastikan Donnarumma akan segera hengkang dari Milan, paling lambat tahun depan.

Dan berbagai tudingan pun sudah diarahkan kepada Donnarumma, terutama dari para mantan pemain dan legenda klub. Merekapun  mempertanyakan minimnya kesetiaan yang ditunjukkan oleh Donnarumma setelah semua yang ia katakan sebelumnya.

Pemilik Milan, Yonghong Li, bahkan dikabarkan sangat murka dengan keputusan itu. Ia disebut telah mengambil sikap tegas, dan akan menolak semua tawaran yang datang untuk sang kiper musim panas ini. Setelah itu, Donnarumma tidak akan diberikan kesempatan bermain sedikit pun di Milan dan dipaksa untuk menjadi penonton saja.

Namun para petinggi Milan yang sudah berpengalaman dalam mengelola klub mampu membuat keputusan dengan kepala dingin. Menurut Il Giornale, pihak Milan masih akan berusaha untuk meyakinkan Donnarumma agar mau memperpanjang kontraknya.

Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli juga dikabarkan akan terbang ke Polandia dalam waktu dekat untuk meyakinkan Donnarumma. Saat ini Donnarumma memang masih berada di Polandia bersama timnas Italia U-21 yang menjalani Piala Eropa U-21.

Gianluigi Donnarumma kabarnya cuma mau bergabung dengan Real Madrid jika jadi pergi meninggalkan Milan. Namun PSG dan Juventus juga disebut tertarik untuk menampung jika memang ada kesempatan.

Sepakbola.cc