AC Milan Bimbang Antara Badelj Atau Gomez

Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa AC Milan tengah mempertimbangkan transfer antara Milan Badelj atau Alejandro Gomez.

milan-badelj

milan-badelj

 

Il Corriere dello Sport mengklaim bahwa AC Milan tengah mempertimbangkan transfer antara Milan Badelj atau Alejandro Gomez.

Meskipun beredar kabar bahwa mereka akan gagal berbelanja Januari dengan pengambilalihan klub akan membutuhkan waktu yang lebih lama, tapi Rossoneri sepertinya tetap dapat kucuran dana untuk dibelanjakan pada bulan Januari, dan kini pelatih Vincenzo Montella telah menyiapkan target utamanya dalam bursa transfer mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa gelandang Fiorentina Milan Badelj menjadi pemain yang paling banyak dirumorkan akan pindah ke San Siro, dengan bintang asal Kroasia itu sangat tidak mungkin untuk memperpanjang masa tugasnya di Artemio Franchi.

Menimbang bahwa kesepakatan kontranya saat ini akan berakhir pada bulan Juni 2018, AC Milan berharap mereka akan bisa menyetujui harga yang tidak terlalu mahal untuk gelandang berusia 27 tahun itu.

Pada saat yang sama, Rossoneri telah menunjukkan minat untuk mendatangkan bintang Atalanta Alejandro Gomez, yang telah tampil mengesankan untuk Orobici di musim ini.

Mantan jagoan Catania itu mungkin tergoda oleh potensinya hijrah ke klub yang lebih besar , tapi pertanyaannya adalah apakah Atalanta akan bersedia mendengaran penawaran untuk jasa pemain bintangnya, di saat mereka di musim ini sedang menjalani start luar biasa yang berpotesi membawa mereka ke zona Eropa?

 

Sepakbola.cc