AC Milan Mimpi Diperkuat Pablo Zabaleta

AC Milan kini mulai bermimpi bisa segera diperkuat Pablo Zabaleta secara gratis dari kubu Manchester City.

Liga Italia  - AC Milan Mimpi Diperkuat Pablo Zabaleta

Berita Transfer Liga Italia – AC Milan mulai bermimpi bisa diperkuat sosok Pablo Zabaleta secara gratis dari kubu Manchester City. Artinya jelas, Pablo Zabaleta bukan hanya dilirik West Ham United saja. AC Milan juga ikutan kepincut pada pemain asal Argentina itu secara gratis alias Hrratisss…

Il Quotidiano Sportivo kabarkan jika AC Milan mulai terjun dalam upaya dapatkan Zabaleta bersama investor asal China, Sino Europe Sports Investment Management Changxing Co Ltd. Mereka terlihat serius ingin coba lakukan perombakan berarti pada musim depan supaya bisa makin ditakuti lagi.

Serie A tidak asing bagi Zabaleta dan bisa saja menjadi kompetisi keempat sepanjang kariernya jika jadi ke AC Milan. Ia pernah bermain di Divisi Primer Argentina (San Lorenzo), kemudian ke La Liga (Espanyol), dan sampai saat ini di Liga Primer bersama Manchester Biru. Pengalaman jelas tak perlu diragukan lagi.

Il Quotidiano Sportivo ikut menambahkan jika nama AS Roma ternyata muncul juga dalam proses persaingan. Meski ikut tertarik, namun kubu Roma masih belum terlalu menarik perhatian serius.

Zabaleta bisa pergi oleh City pada akhir musim nanti setelah kontraknya habis. Ia sudah ada di Etihad pada Agustus 2008 dengan jumlah penampilan 333 laga dan punya 11 gol di semua kompetisi. Zabaleta sudah dapat dua trofi Liga Primer, satu Piala FA, dua Piala Liga, dan satu piala Community Shield selama memperkuat City. Belum ada tanggapan dari Zabaleta apakah dirinya tertarik ke AC Milan atau tidak.