AC Milan Ngamuk, Sudah Boyong Pemain ke-10

AC Milan telah resmi datangkan pemain baru ke-10 pada bursa transfer musim panas tahun ini, yaitu Lucas Biglia, usai boyong Leonardo Bonucci.

Liga Italia  - AC Milan Ngamuk, Sudah Boyong Pemain ke-10

Lucas Biglia telah resmi memperkuat AC Milan musim depan usai diperkenalkan ke publik pada Minggu (16/07) malam WIB.

Biglia menjadi pemain anyar ke-10 di bursa transfer kali ini, usai membawa pulang bek Juventus Leonardo Bonucci dengan mahar sebesar Rp640 miliar.

Punggawa tim nasional Argentina ini sebetulnya sudah lama menjadi incaran Rossoneri sehingga Milan berani membayar Rp259 miliar dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Dengan kedatangan Biglia, Milan telah melakukan perombakan besar-besaran dengan mendatangkan pemain-pemain baru sejak Mei silam.

Biglia telah mengikuti jejak Andrea Conti, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma dan Fabio Borini yang sudah pasti bermain di San Siro musim depan.

Kedatangan Lucas Biglia ini sebetulnya bukan sebuah kejutan sebab agennya, Enzo Montepaone pernah mengaku kepada MilanNews.it, awal Juli ini, bahwa sang klien akan segera merapat ke Milan.

Hal tersebut disebabkan kemauan pemilik baru Milan, Yonghong Li melalui konsorsium Sport Investment Lux, meski awalnya sempat tertunda beberapa bulan.

Selain mendatangkan punggawa-punggawa baru, Milan pun telah resmi mengikat penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma, setelah sebelumnya sempat berselisih karena merasa tidak puas dengan sodoran kontrak baru.

Dengan amunisi-amunisi baru, ternyata Vicenzo Montella belum mau menutup keran transfer sebab Ia masih mencari satu striker lainnya.

Nama Andrea Belotti dan Pierre-Emerick Aubameyang pun diyakini menjadi incaran Montella demi mempertajam barisan penyerangnya.

Perombakan besar-besaran ini disebabkan AC Milan memiliki target tinggi, yaitu bisa berbicara di pentas Liga Europa musim dan dan mampu kembali ke Liga Champions serta mematahkan dominasi Juventus di Serie A.