AC Milan Optimis Dapatkan Simon Kjaer, Kalahkan Arsenal dan Liverpool

  • AC Milan yakin mereka bisa mengalahkan Arsenal, Brighton dan Liverpool untuk memenangkan persaingan transfer, Simon Kjaer.

Simon Kjaer, Fenerbahce
Simon Kjaer, Fenerbahce

Simon Kjaer tampil mengesankan bersama Fenerbahce di Liga Turki dan dia berada dalam radar transfer beberapa klub Inggris musim panas ini.

Brighton yang baru promosi ke Liga Primer Inggris sangat tertarik pada Kjaer, tapi sang pemain juga dipantau oleh Arsenal dan Liverpool.

AC Milan, juga bekerja keras untuk mendatangkan Kjaer dan – menurut Sky Sport Italia – yakin mereka akan memenangkan perlombaan untuk menandatangani kontrak dengan bek tengah tersebut.

Milan berada di pasar bursa untuk mencari pemain tambahan di jantung pertahanan mereka musim panas ini dan mereka telah menjadikan pemain berusia 28 tahun itu sebagai target potensial.

Milan sebenarnya sudah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal jelang musim panas ini dan sudah memiliki Alessio Romagnoli sebagai pemain tak tergantikan di posisi bek tengah.

Namun manajer Vincenzo Montella ingin lebih memperdalam skuadnya dalam jadwal padat mereka di musim depan yang akan kembali ke kompetisi Eropa dengan bermain di Liga Europa musim depan.

Simon Kjaer baru dua tahun bermain di Fenerbahce setelah didatangkan raksasa Turki itu dari LOSC Lille pada Juli 2015 dengan bandrol 7,65 juta Euro.

Musim lalu ia bermain dalam 43 penampilan untuk Fenerbahce, mencetak 3 gol dan menyumbangkan 1 assist.

Sementara Milan sejauh ini sudah bergerak aktif untuk mengamankan empat pemain baru dalam upaya mengembalikan kejayaan klub, dengan mereka telah resmi mendatangkan bek Mateo Musacchio dari Villarreal, bek sayap Ricardo Rodriguez dari Wolfsburg, gelandang Frank Kessie dari Atalanta, dan penyerang Andre Silva dari Benfica.