Inter Milan Sekelas Juventus! Di Mananya?

  • Pelatih AC Milan Vincenzo Montella yakin Inter Milan berada pada tingkat yang sama dengan juara Serie A Juventus, dalam hal apa?

Inter Milan 2016

Liga Italia  - Inter Milan Sekelas Juventus! Di Mananya?

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella yakin Inter Milan berada pada tingkat yang sama dengan juara Serie A Juventus, dalam hal apa?

Awal musim yang buruk dari Inter menyebabkan Frank de Boer menerima surat pemecatan setelah hanya 85 hari menjalani karir manajerialnya di Giueseppe Meazza, dengan manajer sementara Stefano Vecchi mengamankan kemenangan atas Crotone untuk membawa Nerazzurri naik ke urutan kesembilan.

Stefano Pioli kini mengambil alih dan akan menjalani laga perdananya melawan rival sekota yang tengah terbang tinggi, AC Milan, yang duduk di uruan ketiga, dalam pertandingan derby Milan pertama musim ini di San Siro.

Montella yakin Inter memiliki kapasitas untuk bersaing di papan atas klasemen dan mengklaim timnya sendiri bukan favorit untuk memenangkan laga.

“Pioli telah bekerja pada perhatian dan konsentrasi mereka. Dalam hal individu, Inter berada di tingkat yang sama dengan Juventus ‘- Anda tidak bisa meremehkan pertandingan ini,” kata manajer Milan itu.

“Kami harus mencoba untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik, dengan kemarahan dan bahkan sedikit ketakutan, seperti yang kami lakukan di kandang melawan Juventus [menang 1-0 pada 22 Oktober].”

“Saya tidak berpikir bahwa kami adalah favorit, tapi, pada saat yang sama, saya tidak keberatan bahwa kami difavoritkan di laga ini. Ini bukan pertandingan yang menentukan, tetapi penting bagi kami dan fans kami.”

“Kami siap. Ada banyak antisipasi dari pihak kami dan saya pikir kami akan menghadapi tantangan dengan keyakinan.”

“Kami menghadapi tim dengan pemain yang kuat yang akan memberikan segalanya untuk menang.”