AC Milan Segera Boyong Bintang Hoffenheim

  • AC Milan tengah aktif di pasar bursa untuk mencari pemain anyar yang akan memperkuat skuad untuk bersaing dalam perburuan gelar Scudetto.

Sebastian Rudy

Liga Italia  - AC Milan Segera Boyong Bintang Hoffenheim

Raksasa Italia AC Milan tengah aktif di pasar bursa untuk mencari pemain anyar yang akan memperkuat skuad untuk bersaing dalam perburuan gelar Scudetto.

AC Milan sedang mempersiapkan diti untuk sibuk di jendela transfer Januari ini sebagai Rossoneri mencari pemain di beberapa posisi untuk meningkatkan kualitas dan posisi mereka di klasemen dalam rangka serius dalam perburuan gelar Serie A.

Setelah dua belas putaran di musim baru ini AC Milan tengah duduk di tempat ketiga, terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Juventus dan hanya satu poin di belakang urutan kedua AS Roma.

Vinzenco Montella telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan skuad muda dan dikabarkan siap untuk melakukan investasi lebih lanjut untuk menambahkan beberapa pengalaman dengan pemain matang untuk menyeimbangkan skuad muda berbakat mereka.

Menurut laporan dari media outlet Italia Corierre dello Sport, Rossoneri telah melakukan pendekatan resmi untuk gelandang bertahan Hoffenheim, Sebastian Rudy.

Gelandang serbaguna 26 tahun yang dapat beroperasi di pertahanan serta dikontrak di klub Bundesliga hingga akhir musim ini dan Milan membuat langkah yang tepat terhadap waktu untuk mengamankan tanda tangan Rudy.

Hoffenheim bisa memilih untuk menjual pemain mereka itu musim dingin ini untuk menghindari kehilangan Rudy dengan status bebas transfer pada akhir musim dan Milan ingin memastikan berada di barisan depan dalam mengambil kesempatan untuk mengamankan jasa pemain berusia 27 tahun ini.