AC Milan Siapkan 600 Miliar untuk Datangkan Ander Herrera

AC Milan siapkan dana transfer sekitar Rp600 miliar untuk gelandang Manchester United, Ander Herrera, yang ingin diboyongnya musim panas mendatang.
AC Milan siapkan dana transfer sekitar Rp600 miliar untuk gelandang Manchester United, Ander Herrera, yang ingin diboyongnya musim panas mendatang.

Gilabola.com – AC Milan siap ajukan dana transfer sebesar 32 juta poundsterling atau sekitar Rp600 miliar untuk gelandang Manchester United, Ander Herrera.

Raksasa Italia itu langsung bersemangat pantau perkembangann Herrera, setelah pemain asal Spanyol itu dikabarkan tengah mencari peluang bermain di tim inti secara reguler.

Herrera gabung Manchester United dari Athletic Bilbao pada 2014 silam, dan sudah bermain dalam 151 pertandingan untuk klub tersebut serta mencetak 16 gol. Aslinya, Herrera jadi andalan Jose Mourinho saat manajer itu datang ke Old Trafford pada 2016 silam.

Namun, Herrera makin jarang dimainkan sebagai starter sejak Nemanja Matic datang pada musim panas tahun lalu, dan kesempatannya untuk jadi starter makin berkurang.

Kini, AC Milan datang dan tawarkan peluang bermain lebih banyak pada pemain berusia are 28 tahun itu mulai musim panas mendatang. Pihak Rossonerri bahkan dikabarkan sudah mengirimkan pemantau bakatnya ke Old Trafford. Demikian diulas Tuttosport.

Advertisement

Milan memang tengah mencari pemain yang bisa menambah kekuatan lini tengahnya, dan menambah daya saing bagi Lucas Biglia dan Riccardo Montolivo, meskipun mereka sudah habiskan 150 juta pounds untuk datangkan sejumlah pemain baru pada musim panas lalu.

Mourinho sendiri sempat diberitakan tak mau melihat gelandangnya itu pergi, meskipun posisinya kini sudah diisi Matic atau Pogba. Namun, tampaknya, ia akan perbolehkan Herrera pergi musim depan untuk kantongi waktu bermain secara reguler di Serie A.