AC Milan Tampung Gelandang Buangan Manchester City

Samir Nasri yang tak lagi mendapatkan tempat di Manchester City, kini menjadi target transfer klub Serie A, AC Milan.

Liga Italia  - AC Milan Tampung Gelandang Buangan Manchester City

Berita Transfer – AC Milan dilaporkan tengah menyiapkan proposal penawaran untuk memboyong penyerang Manchester City, Samir Nasri. Bintang asal Prancis itu tak terpakai lagi di Etihad Stadium.

Pemain berusia 29 tahun, yang kontraknya di Manchester City akan berakhir pada musim panas 2019, menghabiskan musim 2016-17 lalu di Sevilla dengan status pemain pinjaman. Di klub La Liga tersebut, dia hanya mencetak dua gol dalam 23 penampilan dan membantu klub itu bertengger di peringkat keempat klasemen akhir La Liga.

Sejumlah klub telah dikaitkan dengan kepindahan mantan penyerang Arsenal tersebut. Namun yang jadi masalah adalah banyak klub mengurungkan rencana mereka karena tuntutan gajinya yang sangat tinggi, yaitu sebesar 200 ribu poundsterling per pekan seperti yang didapatnya di City.

Tingginya permintaan gaji itulah yang membuat Sevilla telah menolak kesempatan untuk mengontrak permanen Nasri di musim panas ini. Apalagi kontribusinya tidak begitu signifikan selama dikontrak pinjam satu musim lalu.

Menurut L’Equipe, AC Milan memiliki ketertarikan pada mantan pemain Timnas Prancis tersebut. Klub raksasa Italia tersebut kini tidak memiliki masalah lagi dalam hal pendanaan setelah adanya kucuran dana besar dari pemilik baru asal China, Rossoneri Sport Investment Lux.

Di Manchester City sendiri, Samir Nasri sudah tidak masuk dalam rencana skuad Pep Guadiola. Terlalu banyak penyerang-penyerang yang lebih baik dari dia di Etihad saat ini, dan masih muda pula. Apalagi dua pekan lalu, City baru saja merekrut Bernardo Silva (22) dari AS Monaco.