AC Milan Tegaskan Lindungi Nyawa Donnarumma

AC Milan telah menegaskan jika mereka mau melindungi nyawa Gianluigi Donnarumma dari ancaman yang sebelumnya sudah diklaim oleh Mino Raiola.

Liga Italia  - AC Milan Tegaskan Lindungi Nyawa Donnarumma

Berita Transfer Liga Italia – AC Milan telah menegaskan jika mereka mau melindungi nyawa Gianluigi Donnarumma dari ancaman yang sebelumnya sudah diklaim oleh Mino Raiola.

AC Milan dikabarkan telah menegaskan jika mereka serius mau melindungi nyawa kiper muda Gianluigi Donnarumma dari aksi ancaman. Tak tanggung-tanggung, CEO Milan, Marco Fassone, sendiri yang kembali memberikan pembelaan dan dukungannya kepada Gianluigi Donnarumma dari ancaman mati yang dia terima beberapa waktu yang lalu.

Gianluigi Donnarumma sendiri hingga kini masih membuat suporter Rossoneri murka. Semua kemarahan itu terjadi dipicu oleh keputusan sang kiper muda dan agennya yang menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim depan. Ia bahkan sudah dilempari uang palsu saat berlaga sebagai bentuk protes fans Milan.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa mereka telah mendapatkan ancaman kematian setelah memberikan keputusan penolakan perpanjangan kontrak tersebut. Ia lantas menyindir klub yang dinilai tidak serius melindungi pemain mereka. Tidak terima, Marco Fassone lantas menegaskan jika klub akan lakukan langkah pengamanan.

“Hah, ancaman mati? Kalau Gianluigi Donnarumma memang benar terancam, seperti kata Mino Raiola, saya akan melindungi mereka dan berkata pada Raiola dan sang pemain kalau kami serius akan melakukan segalanya untuk tetap bersama Donnarumma,” ujarnya dengan tegas.

“Mirabelli? Tak ada orang yang pernah menuduhnya punya sikap mengancam, Mino Raiola sendiri yang pertama mengatakannya. Mirabelli melakukan segalanya untuk kebaikan klub dan saya ikut menolak pernyataan Raiola bahwa ada dua wajah Milan!”

“Saya secara pribadi tidak berpikir kalau situasinya merupakan sebuah mimpi buruk. Hal seperti ini adalah hal yang bisa terjadi di dunia sepakbola,” pungkasnya dengan kalem.