AC Milan Umumkan Kepergian Kaka Dengan Penuh Haru

  Kaka hengkang dari  AC Milan sebenarnya telah dikonfirmasi beberapa minggu lalu, mantan peraih Ballon D’Or ini akan bergabung Orlando City di MLS. Tapi klub Rossoneri selama ini telah menunda perpisahan formal mereka  dengan dengan pemain  favorit mereka ini, menunggu hingga semua benar benar berakhir dari ikatan. Saat ini, AC Milan  menerbitkan ucapan  selamat tinggal klasik penuh emosional dan tulus untuk pemain kesayangan mereka, Kaka, […]

Liga Italia  - AC Milan Umumkan Kepergian Kaka Dengan Penuh Haru

 

Kaka hengkang dari  AC Milan sebenarnya telah dikonfirmasi beberapa minggu lalu, mantan peraih Ballon D’Or ini akan bergabung Orlando City di MLS.

Tapi klub Rossoneri selama ini telah menunda perpisahan formal mereka  dengan dengan pemain  favorit mereka ini, menunggu hingga semua benar benar berakhir dari ikatan.

Saat ini, AC Milan  menerbitkan ucapan  selamat tinggal klasik penuh emosional dan tulus untuk pemain kesayangan mereka, Kaka, di situs resmi klub, dengan kata kata puitis  ‘mutual love’.

Kisah cinta Kaka dan Milan, benar-benar sesuatu yang istimewa; Berlusconi sangat mencintainya bahwa ia memperlakukan dia seperti anak angkatnya, dan surat perpisahan klub untuk pemain  Brasil ini sangat bagus.

Berikut is pernyataan AC Milan:

“Milan dan Ricky Kakà telah datang ke sebuah kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak dengan bintang  Brazil ini tetapi tidak ada keraguan bahwa perasaan saling cinta dan hormat akan selalu ada.”

“Ricky bergabung dengan klub pada tahun 2003 dan bahkan setelah ia pindah ke Real Madrid ia tetap berada dekat dengan Milan, ia mengirimkan SMS ucapan selamat ketika tim memenangkan liga tahun 2011.”

“Sekarang … Ricky telah mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Milan dan tak akan pernah memakai jersey nomor 22 lagi.”

“Jadi, ini adalah ciao, Ricky! Sebuah pelukan besar kepada Anda, Carolina dan anak-anak Anda.”

“Kami tahu Anda akan dikaitkan dengan Rossoneri selamanya dan kami berharap bahwa Anda akan mengirimkan pesan ucapan selamat di masa depan.”