Montella Malah Marah AC Milan Menang

  • Vincenzo Montella malah kesal melihat AC Milan saat menang melawan Empoli dengan skor 4-1. Ia utarakan alasannya.

Empoli vs AC Milan

 

Liga Italia  - Montella Malah Marah AC Milan Menang

 

Vincenzo Montella malah kesal melihat AC Milan saat menang melawan Empoli dengan skor 4-1. Ia utarakan alasannya.

Kemenangan Milan atas Empoli kemarin rupanya menyisakan rasa kesal pada diri Montella. Pelatih berusia 42 tahun itu marah melihat permainan anak asuhnya di sepanjang babak pertama. Montella bahkan menyebut permainan Milan di babak pertama mengerikan.

Di pertandingan tersebut Milan unggul terlebih dahulu melalui gol dari Gianluca Lapadula, namun Empoli membalas dengan cepan melalui Riccardo Saponara dan skor bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Milan menambah tiga gol lagi melalui Suso dan Lapadula serta satu gol bunuh diri dari Andrea Costa. Meski menang dengan skor meyakinkan, namun Montella menyoroti performa para pemainnya di babak pertama.

“Saya melihat tim ini terlalu kesulitan di babak pertama. Kami terlalu negatif, terlalu malas, tidak percaya pada diri sendiri dan sangat buruk dalam melakukan marking,” ujar Montella kepada Sky Sport Italia.

“Empoli adalah tim yang bagus dalam membangun pergerakan dan kami sangat mengerikan, jadi saya sangat marah melihat babak pertama.

“Saya lebih menyukai babak kedua dan kami menciptakan banyak peluang dari belakang, membuktikan bahwa kami mampu melakukan hal itu bahkan dengan pemain lain. Saya hanya berpikir untuk membantu tim ini tumbuh dan berkembang, jadi masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Saya ingin melihat kami konsisten selama lebih dari 90 menit tanpa menetapkan batas waktu.”