AC MILAN vs FIORENTINA: Hasil Dan Skor Akhir Laga Liga Italia 27/10/2014

10

Laga lanjutan liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina berakhir dengan hasil 1-1. AC Milan yang sudah unggul terlebih dahulu tak dapat mempertahankan gawangnya dan akhirnya ditahan imbang Fiorentina di San Siro, Senin (27/10).

Liga Italia  - AC MILAN vs FIORENTINA: Hasil Dan Skor Akhir Laga Liga Italia 27/10/2014

Laga lanjutan liga Italia antara AC Milan vs Fiorentina berakhir dengan hasil 1-1. AC Milan yang sudah unggul terlebih dahulu tak dapat mempertahankan gawangnya dan akhirnya ditahan imbang Fiorentina di San Siro, Senin (27/10).

AC Milan sempat memimpin jalannya laga  melalui gol hasil sundulan Nigel De Jong. Aksi individu pemain pengganti Fiorentina, Josip Ilicic, menggagalkan kemenangan AC Milan, laga pun berakhir dengan skor 1-1.

Mengawali babak pertama, AC Milan langsung menekan pertahanan Fiorentina melalui kedua sayapnya. Lini pertahanan yang disiplin menyulitkan para pemain Milan untuk menembusnya. Tak ada peluang berarti yang tercipta hingga paruh babak pertama.

Pada menit ke-23, Rossoneri baru bisa mengancam gawang La Viola. Bola melengkung hasil tendangan Stephan El Shaarawy dari ujung kanan pertahanan FIorentina Mengarah kencang ke tiang jauh. Neto dengan cekatan berhasil menggagalkan bola masuk ke dalam gawangnya.

Dan akhirnya, dua menit kemudian, berawal dari sepak pojok Milan, bola melayang menuju tiang jauh mengarah ke Cristian Zapata. IA menyundul  bola kembali ke tengah kotak penalti yanglangsung disambar sundulan Nigel De Jong yang telah siaga di sana. Dan … Gol! SKor berubah menjadi 1-0! Milan unggul atas tamunya.

Tim tamu segera bereaksi untuk berusaha membalasnya, kini Fiorentina tampil lebih garang. Para pemain AC Milan hingga harus dibuat bertahan. Hingga turun minum skor masih tetap 1-0.

DI babak kedua, Fiorentina terus menekan pertahanan Milan. MILAn tak tinggal diam, jual beli serangan pun terjadi, laga menjadi lebih seru!

Di menit 64,  pendukung Rossoneri terdiam. Kemenangan yang sudah di depan mata bubar oleh serangan Fiorentina yang membuahkan gol. Pemain pengganti, Josip Ilicic berhasil menaklukkan Abbiati dengan sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor kini sama kuat 1-1.

Milan berusaha kembali menambah skor mereka, dan puas dengan gol balasan kini skuad Fiorentina lebih banyak menunggu di daerah pertahanannya. Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, memerintahkan skuadnya untuk hanya sesekali melancarkan serangan balik.

Bukannya mencetak gol,  serangan Miulan  justru semakin tumpul. Sementara serangan balik Fiorentina juga tak membahayakan gawang AC Milan.

Hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta, laga berakhir dengan skor 1-1. AC Milan gagal menggeser Sampdoria dari peringkat ketiga dan tetap duduk di posisi empat dengan 15 poin. Fiorentina juga tetap di posisi 11 dengan koleksi poin 10.

Susunan Pemain:

AC Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Alex, Zapata, De Sciglio; Poli (Bonaventura), De Jong, Muntari; Honda, Menez (Torres), El Shaarawy.
Fiorentina (4-3-1-2): Neto; Tomovic, Savic, Gonzalo, Marcos Alonso; Valero, Aquilani, Kurtic (Ilicic); Mati Fernandez (Vargas); Cuadrado, Babacar (Badelj).