AC Milan vs Inter Milan, Pioli Terkesan Kondisi Pemain

  • Pelatih Inter Milan Stefano Pioli terkesan dengan kondisi skuadnya jelang derby melawan AC Milan di San Siro, Senin (21/11) dini hari.

Stefano Pioli, Lazio, Inter Milan

Liga Italia  - AC Milan vs Inter Milan, Pioli Terkesan Kondisi Pemain

Pelatih Inter Milan Stefano Pioli mengaku terkesan dengan kondisi skuadnya  jelang derby melawan AC Milan di San Siro, Senin (21/11) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan perdana Pioli sebagai pelatih Inter Milan setelah dia resmi ditunjuk menggantikan Frank De Boer di awal bulan ini. Pioli membawa beban yang besar untuk mengembalikan Inter Milan kembali bersaing di papan atas Liga Italia.

Meski dalam tren negatif dan ditunggu laga penting melawan Milan, namun Pioli mengaku terkesan dengan apa yang telah ditunjukkan oleh para pemain Inter Milan jelang pertandingan tersebut.

“Ada suasana yang baik di tempat ini,” ujar Pioli dalam konfrensi pers jelang derby melawan Milan. “Saya bangga dengan cara para pemain saya dalam mempersiapkan diri untuk derby ini. Saya telah melihat cukup banyak keyakinan yang ada dalam diri mereka.”

“Ini adalah kesempatan besar bagi kami dan kami ingin memanfaatkan kesempatan tersebut. Kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan yang kami miliki dan mencoba memenangkan laga derby ini. Para pemain saya berada dalam kondisi yang baik jelang pertandingan sebesar ini.”

“Kami tidak boleh terlalu banyak berpikir tentang masa lalu dan harus mulai lebih banyak berpikir tentang masa depan. Sekarang itu tergantung kepada kami untuk membuktikan kemampuan yang kami miliki.”

Pioli menambahkan : “Bermain dengan semangat adalah kunci keberhasilan dalam memenangkan pertandingan. Di pertandingan seperti ini anda hanya harus mengeluarkan semua kemampuan yang anda miliki.”