AC Milan vs Verona, Pembuktian Seedorf

17

Allenatore baru AC Milan, Clarence Seedorf akan segera memulai debutnya bersama AC Milan saat melawan Hellas Verona di San Siro, Senin (20/1) dini hari. Seedorf ditunjuk untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang dipecat usai AC Milan dipecundangi tim promosi Sassuolo. Seedorf langsung dihadapkan pada laga yang tidak mudah karena, pasalnya  Verona adalah salah satu tim juga mengalahkan Il Diavolo Rosso pada partai pembuka Serie A Agustus lalu. Beban AC […]

Liga Italia  - AC Milan vs Verona, Pembuktian SeedorfAllenatore baru AC Milan, Clarence Seedorf akan segera memulai debutnya bersama AC Milan saat melawan Hellas Verona di San Siro, Senin (20/1) dini hari. Seedorf ditunjuk untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang dipecat usai AC Milan dipecundangi tim promosi Sassuolo.

Seedorf langsung dihadapkan pada laga yang tidak mudah karena, pasalnya  Verona adalah salah satu tim juga mengalahkan Il Diavolo Rosso pada partai pembuka Serie A Agustus lalu. Beban AC Milan semakin berat dengan cederanya Giampaolo Pazzini saat melawan Spezia tengah pekan kemarin.

Seedorf kemungkinan masih akan mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Mario Balotelli sebagai penyerang tunggal dengan ditopang RobinhoKaka, serta bintang baru mereka, Keisuke Honda.

Sementara Verona, Andrea Mandorlini juga tengah pusing dengan absennya bomber andalan mereka, Luca Toni yang terserang virus flu.  Ditambah lagi dengan hengkangnya Jorginho ke Napoli.

Apakah Seedorf mampu mempersembahkan kemenangan pertama untuk AC Milan? Kita saksikan saja nanti …

AC Milan (4-2-3-1): Abbiati; De Sciglio, Rami, Mexes, Emanuelson; Montolivo, De Jong; Honda, Kaka, Robinho; Balotelli.

Hellas Verona (4-3-3): afael; Cacciatore, Moras, Maietta, Agostini; Romulo, Cirigliano, Hallfredsson; Iturbe, Cacia, Gomez.