AC Milan Yakin Bisa Hentikan Langkah Napoli

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella yakin timnya bisa mengalahkan Napoli dalam laga Liga Italia pekan ke 13 di Stadion San Paolo, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Vinzenzo Montella akui permainan bagus Napoli, tapi dia yakin AC Milan bisa mengalahkan mereka, Minggu (19/11) dini hari WIB.
Vinzenzo Montella akui permainan bagus Napoli, tapi dia yakin AC Milan bisa mengalahkan mereka, Minggu (19/11) dini hari WIB.

Napoli masih berkibar di puncak klasemn Serie A Liga Italia dan belum terkalahkan dalam 12 laga yang telah dimainkan musim ini. Namun Marek Hamsik dan kawan-kawan harus waspada karena AC Milan yang akan menjadi lawan mereka bertekad meraih kemenangan.

Dari 12 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini, Napoli mengumpulkan nilai 32, unggul satu poin atas juara bertahan Juventus dan dua poin di depan Inter Milan yang ada di posisi ketiga. Sedangkan AC Milan menghuni peringkat ke tujuh dengan nilai 19.

Banyak pengamat mengatakan Napoli bakal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat menghadapi AC Milan dalam pekan ke 13, Minggu (19/11) dini hari WIB nanti. Cukup beralasan mengingat Napoli akan bermain di kandang, menghadapi Milan yang di musim ini tampil tak konsisten.

Namun pendapat para pengamat itu tak membuat pelatih AC Milan Vincenzo Montella kehilangan rasa percaya diri. Meski mengakui ketangguhan permainan Napoli, namun ia yakin skuatnya bisa menjegal tim asuhan Maurizio Sarri. Montella optimistis anak-anak asuhnya akan bisa membawa pulang poin sempurna.

“Harus diakui Napoli memang tengah berada dalam performa terbaik saat ini, tapi saya yakin kami bisa menyakiti mereka,” kata Montella seperti dilansir Football Italia.

“Sulit untuk memutuskan apakah kami akan melakukan pressing rendah atau tinggi nanti, tapi yang pasti kami akan tampil percaya diri dan agresif, dan saya kira itu akan memberikan arti,” tutur Montella.

“Intinya kami harus mengorganisir diri dengan baik, dengan tujuan membuat mereka berlari sebanyak mungkin,” katanya.

Sepakbola.cc