Ada Peluang Nainggolan ke Juventus

7

  Kabar terbaru datang juga dari pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. Ia dikabarkan ada peluang untuk bisa merapat ke Juventus, sesuai laporan dari Italia. Cagliari dikabarkan mempersilahkan Radja Nainggolan untuk bebas memutuskan masa depan karirnya, apabila Juventus resmi memberikan tawaran untuknya di Januari depan. Sejak dua tahun belakangan, tim besar tersebut diketahui memang berminat kepada […]

Liga Italia  - Ada Peluang Nainggolan ke Juventus

 

Kabar terbaru datang juga dari pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan. Ia dikabarkan ada peluang untuk bisa merapat ke Juventus, sesuai laporan dari Italia.

Cagliari dikabarkan mempersilahkan Radja Nainggolan untuk bebas memutuskan masa depan karirnya, apabila Juventus resmi memberikan tawaran untuknya di Januari depan.

Sejak dua tahun belakangan, tim besar tersebut diketahui memang berminat kepada nainggolan. Akan tetapi, niatan Si Nyonya Tua selalu dihalangi oleh Presiden Cagliari sendiri, Massimo Cellino.

Namun, sepertinya kini Cellino berubah pikiran. Ia mulai melunak dan beri kebebasan kepada Nainggolan untuk melakukan negosiasi, jika klub kebanggaan kota Turin itu memberikan tawaran di Januari.

“Sudah dua tahun ini direktur Juve Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici menanyakan peluang mereka untuk menggaet Nainggolan, dan saya akui mereka bertindak secara prosedur serta tidak melakukan kecurangan terkait nego transfer,” ujar Cellino kepada Gazzetta dello Sport.

“Juventus tak pernah menekan kami perihal Nainggolan, dan saya menghargai tindakan sportif mereka. Jika mereka kembali memberikan tawaran di Januari, saya akan membiarkan pemain yang bersangkutan melakukan negosiasi. Ia pantas mendapatkan pengalaman baru.”