Ada Yang Optimis Peluang Juve di Liga Champions

  •   Bila melihat persaingan yang ada, apalagi berada satu grup dengan Real Madrid di Liga Champions, wajar bila ada pihak yang ketar-ketir. Namun, ada yang berbeda sikap. Bagi pelatih Antonio Conte, ia tetap optimis dengan peluang Juventus untuk menembus babak selanjutnya, sekaligus meraih tempat di final karena melihat sejarah keberhasilan Internazionale pada 2010 lalu. Wajar […]

 

Bila melihat persaingan yang ada, apalagi berada satu grup dengan Real Madrid di Liga Champions, wajar bila ada pihak yang ketar-ketir. Namun, ada yang berbeda sikap. Bagi pelatih Antonio Conte, ia tetap optimis dengan peluang Juventus untuk menembus babak selanjutnya, sekaligus meraih tempat di final karena melihat sejarah keberhasilan Internazionale pada 2010 lalu. Wajar bila klub Serie A kembali berinar dalam kompetisi Eropa.

Pria usia 44 tahun yang menghadiri Uefa Coaching Forum di Nyon, Swiss, menjadi perhatian para jurnalis yang turut berada di sekitar event tersebut.

“Saya sangat optimistik dengan peluang Juve di Liga Champions edisi terkini, meskipun saya tahu level kompetisi tersebut tidaklah mudah,” ujarnya.

“Kini Juventus memiliki pengalaman ekstra di Liga Champions, dan kualitas kami tidak bisa diremehkan. Kami datang dengan persiapan yang mumpuni dan motivasi kami cukup tinggi,” tambah Conte seperti dirilis Football-Italia.