Adriano tak yakin balik ke Inter

12

Striker Brasil, Adriano, mengaku tak yakin bakal kembali ke Inter Milan. Pemain yang sempat dikecam karena penampilan dan sikap buruknya itu, kini tengah dipinjamkan ke klub Sao Paulo. Adapun alasannya untuk tidak kembali ke Inter adalah, karena dia tak yakin bakal tetap dipercaya oleh pelatih Roberto Mancini. Terlebih lagi setelah dia didera masalah kesehatan dan […]

Striker Brasil, Adriano, mengaku tak yakin bakal kembali ke Inter Milan. Pemain yang sempat dikecam karena penampilan dan sikap buruknya itu, kini tengah dipinjamkan ke klub Sao Paulo.

Adapun alasannya untuk tidak kembali ke Inter adalah, karena dia tak yakin bakal tetap dipercaya oleh pelatih Roberto Mancini. Terlebih lagi setelah dia didera masalah kesehatan dan kebugarannya.

“Saya mau saja kembali ke Inter. Tapi, kalau masih ada Mancini, saya tidak tahu,” ujar Adriano kepada Gazzetta dello Sport.

Pemain berkepala plontos ini, sebelumnya pernah menjadi salah satu pemain bintang di Italia. Tetapi, belakangan, penampilannya di lapangan malah terpuruk dan kerap tak dimainkan oleh Inter. Kabarnya, ini terkait dengan kebiasaannya pulang malam dan mabuk-mabukan hingga tak bisa berkonsentrasi saat bermain.

Pelatih Mancini bahkan pernah menyatakan, Inter tak membutuhkan Adriano, dan dengan senang hati meminjamkannya ke klub Brasil tersebut. (cha)