Agen Luiz Gustavo Tanggapi Kabar Berseragam AC Milan

Agen Luiz Gustavo telah menanggapi kabar sang bintang akan berseragam di AC Milan. Hal ini masih menjadi perbincangan di Italia.

Liga Italia  - Agen Luiz Gustavo Tanggapi Kabar Berseragam AC Milan

Agen Luiz Gustavo telah menanggapi kabar sang bintang akan berseragam di AC Milan. Hal ini masih menjadi perbincangan di Italia.

Berita Bola, Liga Italia – Agen Luiz Gustavo Tanggapi Kabar Berseragam AC Milan. Kabar sang bintang akan kenakan jersey AC Milan dalam waktu dekat langsung dibantah agennya. Roger Wittmann membantah kliennya telah memilih Rossoneri untuk jalan keluarnya.

Agensi Rogon yang dikepalai oleh Roger Wittmann adalah kantor agen yang mewakili sejumlah pemain dunia di Jerman, seperti Roberto Firmino, Julian Daxler dan Ricardo Rodriguez. Agensi ini punya beberapa agen yang bertugas tangani pemain.

Salah satu agen dari Agensi Rogon, Giacomo Petralito, sempat berbicara soal rencana transfer Luis Gustavo. Giacomo yakin bisa memuluskan rencana transfer Luis Gustavo dari Wolfsburg ke kubu AC Milan. Hal itu sontak membuat kehebohan di Italia.

“Tidak benar. Yang benar adalah TIDAK ADA negosiasi yang menyangkut nasib Luiz Gustavo ke AC Milan. Itu hanya kabar bohong belaka,” bantah Wittmann melalui Calciomercato.

“Tuan Petralito tidak punya otoritas untuk melakukan negosiasi atas nama kami (termasuk atas nama Luis Gustavo), tidak untuk semua pemain di bawah naungan kami (Agensi Rogon),” pungkas Wittmann.