Ajaib! Delapan Gol Bunuh Diri Dalam Sepuluh Menit Terakhir

  Sebuah laga sepakbola di Italia akhirnya berujung investigasi setelah dengan ajaibnya salah satu tim mencetak delapan gol bunuh diri di sepuluh menit terakhir pertandingan, skor akhir 14-3 menjadi skor akhir di laga Coppa Sicilia ini. Awalnya skor masih normal 4-3 antara Borgata Terrenove vs Bagheria yang kini berada di liga level kedelapan sepakbola Italia, namun kemudian […]

Ajaib! Delapan Gol Bunuh Diri Dalam Sepuluh Menit Terakhir

 

Sebuah laga sepakbola di Italia akhirnya berujung investigasi setelah dengan ajaibnya salah satu tim mencetak delapan gol bunuh diri di sepuluh menit terakhir pertandingan, skor akhir 14-3 menjadi skor akhir di laga Coppa Sicilia ini.

Awalnya skor masih normal 4-3 antara Borgata Terrenove vs Bagheria yang kini berada di liga level kedelapan sepakbola Italia, namun kemudian dua gol cepat Borgata mengubah menjadikan skor 6-3. 

Selanjutnya, tiga pemain Bagheria mencetak total delapan gol bunuh diri sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan hingga Borgata secara resmi menang 14-3 dan melaju ke babak berikutnya karena unggul selisih gol atas Partinicaudace yang di pertandingan lain kompetisi berada di urutan tiga. Ajaibnya, delapan gol bunuh diri ini tercipta hanya dalam waktu 10 menit.

Rupanya, di akhir laga, pelatih Borgata, Ignazio Chianetta mengaku kalau lawannya itu tampaknya memang mengalah. “Kapten mereka mengatakan pada saya kalau mereka lebih memilih kami yang lolos ketimbang Partinicaudace,” ujarnya. Walahhh!

Sepakbola.cc