Alasan Kalah, Conte Sebut Juve ‘Malu-Malu’

5

  Antonio Conte, Pelatih Juventus, punya alasan kalah bahwa timnya masih ‘malu-malu’ ketika melawan AS Roma di Coppa Italia dini hari tadi. Besar ini memang harus takluk dibawah seringai Serigala Roma. Ya, Bianconeri akhirnya mengakui keunggulan Roma melalui gol tunggal yang dicetak oleh Gervinho. Hasilnya jelas, mereka harus tersingkir dari kompetisi domestik Italia tersebut dan […]

Liga Italia  - Alasan Kalah, Conte Sebut Juve 'Malu-Malu'

 

Antonio Conte, Pelatih Juventus, punya alasan kalah bahwa timnya masih ‘malu-malu’ ketika melawan AS Roma di Coppa Italia dini hari tadi. Besar ini memang harus takluk dibawah seringai Serigala Roma.

Ya, Bianconeri akhirnya mengakui keunggulan Roma melalui gol tunggal yang dicetak oleh Gervinho. Hasilnya jelas, mereka harus tersingkir dari kompetisi domestik Italia tersebut dan kini hanya tinggal fokus ke Serie A dan Liga Europa.

“Itu tadi adalah pertandingan yang cukup berimbang dan gol Roma justru datang ketika kami mulai bermain baik. Di babak pertama, mungkin kamu masih malu-malu, namun saya berpikir bahwa kami akan menderita karena kekalahan ini,” ujar Conte pelan.

“Dua klub memiliki tim yang kuat, kali ini kemenangan menjadi milik mereka. Saya tidak bisa menyalahkan pemain. Kami biasa menggunakan Coppa Italia untuk merotasi pemain,” pungkasnya lagi.