Alessandro Del Piero Prediksi Tuah Nomor 10 Dybala

  • Alessandro Del Piero secara mengejutkan telah berikan prediksi tuah jersey nomor 10 yang dikenakan oleh sosok Paulo Dybala.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Alessandro Del Piero secara mengejutkan telah berikan prediksi tuah jersey nomor 10 yang dikenakan oleh sosok Paulo Dybala.

Paulo Dybala (23 tahun) memang sudah diketahui akan memakai jersey nomor 10 pada musim 2017-2018. Sebelumnya, selama dua musim Dybala menggunakan nomor 21. Meski hanya nomor, namun hal ini bisa sangat berarti dalam dunia bola Internasional.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, ternyata sangat mendukung penuh Dybala memakai nomor 10 bersama raksasa I Bianconeri. Del Piero bahkan sangat yakin jika karier Dybala pasti bakalan semakin bersinar lagi dengan nomor 10 tersebut.

Saat menerima tawaran bergabung ke Juve pada 4 Juni 2015, penyerang timnas Argentina tersebut sejatinya hanya memakai nomor punggung 21. Berdasarkan catatan, nomor tersebut adalah warisan dari Andrea Pirlo yang akhirnya memilih merantau ke New York City FC pada Juli 2015 silam.

Usai dua musim menggunakan nomor 21, Paulo Dybala lantar tanpa ragu memutuskan untuk berganti nomor. Ia bakal memakai nomor punggung 10 pada musim 2017-2018. Bukan nomor sembarangan di klub.

Ya, 10 identik dengan nama-nama top yang jadi punya karier hebat bersama Juventus. Mereka adalah Carlos Tevez, Paul Pogba, Alessandro Del Piero, Roberto Baggio, hingga Michel Platini. Wajar jika Del Piero jadi tersugesti hal yang sama jika Dybala akan maju dengan nomor tersebut.

“Selamat ya Paulo. Nikmati memakai jersey nomor punggung 10 sebagai Juventino sejati. Mari kita bersenang-senang!” tulis Del Piero dengan antusias di akun Twitter resminya.

Ungkapan selamat Del Piero tersebut langsung mendapat respon positif dari Paulo Dybala. Bagi Dybala, sebuah kehormatan luar biasa jika bisa memakai nomor para legenda La Vecchia Signora.

“Terima kasih banyak om Alex, hal ini adalah kehormatan bisa mengenakan jersey Anda. Tantangan tendangan bebas kami akan jauh lebih baik lagi,” tulis Dybala saling berbalas kata-kata lewat akun Twitter-nya.

Potensinya memang ada. Paulo Dybala sudah merupakan sosok penting di lini depan Juventus. Selama dua musim memperkuat Juve, ia sukses mencetak 42 gol dan 18 assist dari 94 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta bisa ikut mempersembahkan lima gelar juara sekaligus.