Alessandro Florenzi Tumbang di Sesi Latihan AS Roma

26

Sepakbola – Alessandro Florenzi dikabarkan tumbang di sesi latihan kubu AS Roma. Karuan membuat kaget semua fans setia Roma.

Liga Italia  - Alessandro Florenzi Tumbang di Sesi Latihan AS Roma

Sepakbola – Alessandro Florenzi dikabarkan tumbang di sesi latihan kubu AS Roma. Karuan membuat kaget semua fans setia Roma.

Alessandro Florenzi memang telah dikabarkan sampai harus mendapatkan perawatan khusus. Pemain lapangan tengah Roma itu secara mendadak tersungkur dilapangan saat sesi latihan biasa.

Alessandro Florenzi sendiri sejatinya masih dalam tahap pemulihan dari operasi cedera ligamen di kaki kanan yang ia dapat sejak 26 Oktober 2017 silam. Saat belum pulih 100%, dirinya kembali terkilir dalam sesi latihan bersama tim muda.

Manajemen klub memastikan kabar tersebut dan tegaskan jika sang pemain sudah mendapatkan perawatan lanjutan. Hal ini wajar membuat cemas banyak fans Roma.

“Dia akan kembali beristirahat selama dua hari ke depan dan mendapatkan perawatan penghilang rasa sakit. Perkembangan dari cedera ini masih akan diteliti pada hari Jumat. Tes medis akan dilakukan dan mendapatkan konsultasi khusus dari Dr. Mariani,” rilis dari manajemen AS Roma coba menenangkan semua fans setia mereka.