Allegri Girang Milan Batal Malu

7

  Kemenangan sangat meyakinkan yang diraih AC Milan atas PSV Eindhoven dalam laga leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (29/8) membuat allenatore Massimiliano Allegri girang karena batal malu. Setelah sempat bermain imbang 1-1 di leg pertama, Rossoneri meradang dengan membombardir gawang PSV tiga kali tanpa balasan berarti di San Siro sekaligus memastikan kelolosan mereka ke […]

Liga Champions Liga Italia  - Allegri Girang  Milan Batal Malu

 

Kemenangan sangat meyakinkan yang diraih AC Milan atas PSV Eindhoven dalam laga leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (29/8) membuat allenatore Massimiliano Allegri girang karena batal malu.

Setelah sempat bermain imbang 1-1 di leg pertama, Rossoneri meradang dengan membombardir gawang PSV tiga kali tanpa balasan berarti di San Siro sekaligus memastikan kelolosan mereka ke babak utama Liga Champions musim ini.

“Akan menjadi sebuah hal yang membuat malu jika kami gagal lolos ke Liga Champions setelah melihat apa yang kami lakukan untuk bisa finis di posisi tiga musim lalu.” ucap Allegri dalam situs resmi klub.

“Namun para pemain sudah melakukan yang terbaik dan mereka pantas menang serta mendapat pujian.”.

Dengan kemenangan ini, berarti posisi Allegri  bisa dipastikan cukup aman mengingat sebelumnya ia terancam dipecat bila gagal meloloskan timnya.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Garcia. Dia selalu memberikan saya rasa percaya diri, dan pelatih pertama yang mencoba menempatkan saya di posisi sayap.”

“Saya ingin menunjukkan kontribusi kepada tim. Memang saat ini kondisi saya belum sepenuhnya fit, tapi Garcia sangat mengenal saya dan tahu bahwa saya butuh waktu untuk mengembalikan performa,” ujar Gervinho dengan yakin.