Allegri: ‘Higuain Bermain Seperti Hantu’

 

“Higuain bermain seperti hantu. Ia tidak kelihatan sepanjang pertandingan, tapi sebenarnya selalu ada dan siap memanfaatkan peluang sekecil apapun,” keluh Massimiliano Allegri, pelatih AC Milan, seperti dirilis Gazzetta Dello Sport kala menanggapi aksi striker Argentina tersebut.

Gol yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang AC Milan dini hari tadi (23/09/2013) memang menarik perhatian lawan maupun kawan. Pemain 26 tahun tersebut cukup berhasil menjaga konsistensinya dengan selalu mencetak gol di empat laga berturut-turut.

Tidak cukup Higuain, mantan pelatih Cagliari ini juga tak lupa memuji pemain Napoli lainnya yang bermain cantik di pertandingan semalam. Ia juga menyebut Il Partenopei sebagai salah satu kandidat kuat untuk juara musim ini.

“Marek Hamsik mulai menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa saat ini. Jose Callejon punya kualitas internasional, begitu juga Lorenzo Insigne.”

“Napoli adalah ungguluan musim ini, bukan hanya karena mereka berhasil mengumpulkan poin lebih banyak, tapi juga karena mereka memainkan sepakbola dengan sangat baik,” ujar Allegri memuji lagi.

Advertisement