Allegri Pertanyakan Semangat Juang Juventus

Berita Bola – Juventus secara mengejutkan menelan kekalahan dari Genoa dengan skor 3-1 yang membuat Massimiliano Allegri geram.

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Berita Bola – Juventus secara mengejutkan menelan kekalahan dari Genoa dengan skor 3-1 yang membuat Massimiliano Allegri geram.

Juventus tampil kacau di Stadio Luigi Ferraris, dan mereka langsung tertinggal tiga gol tanpa balas bahkan sebelum 30 menit pertandingan berlangsung.

Giovanni Simeone, anak pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memborong dua gol plus satu gol bunuh diri Alex Sandro untuk membawa keunggulan Genoa di babak pertama.

Juara Italia itu pun hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui Miralem Pjanic di menit-menit akhir babak kedua yang membuat mereka menelan kekalahan ketiga di liga musim ini.

Faktor utama kekalahan Juventus adalah keenganan mereka beradu fisik dengan pemain Genoa yang memantik amarah Allegri yang mempertanyakan daya juang para pemainnya.

“Genoa melakukan 25 pelanggaran, sementara kami hanya delapan kali,” kata Allegri kepada Sky Sport Italia. “Dengan statistik seperti itu, memenangkan pertandingan menjadi sesuatu yang mustahil.”

“Kami tahu bahwa Genoa bermain keras dan kami harus meladeni strategi mereka yang mengandalkan kekuatan fisik, tetapi babak pertama benar-benar buruk bagi kami. Babak kedua kami lebih baik, namun sudah terlambat.”

“Ini adalah suatu kemunduran dari kami. Saya kira kami telah kehilangan konsentrasi setelah lolos ke fase gugur Liga Champions.”

“Gawang kami dibobol tiga kalo dari jarak dekat dan Anda pasti akan kalah jika hal-hal seperti itu dengan mudah dibiarkan.”

Sepakbola.cc