Allegri Terima Selalu Disalahkan Atas Milan

4

  Massimiliano Allegri mengaku lelah tetapi terima bila dirinya selalu disalahkan atas performa AC Milan yang terus terpuruk akhir-akhir ini. Pria ini memang sedang berada di bawah tekanan hebat. Parahnya, sejumlah media Italia bahkan telah memberitakan kalau pihak klub telah memiliki wacana untuk mencopot Allegri jika performa klub tak juga semakin membaik. Allegri juga mengakui […]

Allegri Terima Selalu Disalahkan Atas Milan - berita Liga Italia

 

Massimiliano Allegri mengaku lelah tetapi terima bila dirinya selalu disalahkan atas performa AC Milan yang terus terpuruk akhir-akhir ini.

Pria ini memang sedang berada di bawah tekanan hebat. Parahnya, sejumlah media Italia bahkan telah memberitakan kalau pihak klub telah memiliki wacana untuk mencopot Allegri jika performa klub tak juga semakin membaik.

Allegri juga mengakui bahwa saat ini ia benar-benar terpojok dan mengisyaratkan rasa lelah karena terus menerus dijadikan kambing hitam bagi hasil buruk yang diraih tim besutannya.

“Menjadi pelatih Milan adalah salah satu bagian dari karir saya. Saat ini saya tengah mengalami hal terburuk dalam hidup,” keluh pria usia 46 tahun tersebut.

“Jika anda adalah pelatih klub sepakbola, apalagi di tim selevel Milan, semua akan menjadi tanggung jawab anda jika hasil yang dicapai tidak sesuai harapan. Selama ini saya selalu menerima jika disalahkan dan berusaha membawa tim untuk bangkit dari kondisi sulit.”

Kegagalan meraih poin akan membuat kursi pelatih yang didudukinya akan semakin panas. Allegri tentu harus bergerak cepat cari solusi untuk membangkitkan semangat dan kemampuan anak asuhnya sebelum grande partita lawan Lazio akhir pekan ini.