Alvaro Morata Akan Jadi Rekrutan ke 11 AC Milan?

AC Milan siap melakukan negosiasi dengan Real Madrid untuk memboyong striker Alvaro Morata dengan harga sebesar 90 juta Euro.

Liga Italia  - Alvaro Morata Akan Jadi Rekrutan ke 11 AC Milan?

AC Milan belum berhenti merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan Rossoneri kini bertekad memboyong striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Jika Morata berhasil didatangkan maka dia akan menjadi pemain rekrutan ke 11 yang dilakukan Milan musim panas ini. Sehari sebelumnya atau Minggu (16/7), Milan secara resmi telah mengumumkan penandatanganan gelandang Lucas Biglia dari Lazio.

Biglia dibeli Milan dengan banderol 17 juta euro atau sekitar Rp 259,96 miliar. Pemain Argentina ini dikontrak selama tiga tahun atau hingga Juni 2020.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan perekrutan Lucas Biglia dari SS Lazio. Dia menandatangani kontrak tiga tahun hingga 30 Juni 2020,” tulis pernyataan resmi AC Milan.

Biglia kini menjadi pemain rekrutan baru ke-10 Milan di musim panas ini. Sebelumnya tim besutan pelatih Vincenzo Montella ini telah, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, Fabio Borini, dan Leonardo Bonucci.

Terkait ambisi untuk mendatangkan Alvaro Morata, menurut laporan Marca, AC Milan yang kini memiliki dana belanja besar di bawah kepemilikan investor baru asal China, siap melakukan negosiasi dengan Madrid dengan harga 90 juta euro.

Morata bersikeras ingin meninggalkan Madrid demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di klub lain. Dia sempat mencapai kesepakatan pribadi dengan Manchester United namun perpindahannya batal terlaksana karena Madrid enggan menurunkan harga transfernya sebesar 90 juta Euro. Sedangkan MU hanya mau membelinya seharga 65 juta Euro.

Kabarnya Leonardo Bonucci yang pekan lalu sudah bergabung dengan Milan dari Juventus kini membantu merayu Morata agar bergabung ke Milan, sebuah destinasi yang paling realistis baginya. Bonucci sudah mengenal dekat Morata karena keduanya pernah bermain bersama di Juventus.