Balotelli Dilaporkan ke Polisi Karena Mengeluarkan Ancaman

1826

Belum selesai urusan di sepakbola, terkait tindakannya bertukar kaos seragam dengan bek Real Madrid Pepe di babak pertama laga Liga Champions, Mario Balotelli sebentar lagi akan dipanggil polisi untuk urusan lainnya. Polisi dipanggil setelah seorang wanita melaporkan pemain asal Italia itu ke pihak berwajib karena mengeluarkan ancaman. Gara-garanya, wanita itu memotret Ferrari merah sang pemain kontroversial […]

Liga Italia  - Balotelli Dilaporkan ke Polisi Karena Mengeluarkan Ancaman

Belum selesai urusan di sepakbola, terkait tindakannya bertukar kaos seragam dengan bek Real Madrid Pepe di babak pertama laga Liga Champions, Mario Balotelli sebentar lagi akan dipanggil polisi untuk urusan lainnya.

Polisi dipanggil setelah seorang wanita melaporkan pemain asal Italia itu ke pihak berwajib karena mengeluarkan ancaman. Gara-garanya, wanita itu memotret Ferrari merah sang pemain kontroversial itu di satu bagian kota Manchester, Inggris.

Balotelli tengah berada di Pewsey Road, Peel Hall, Wythenshawe, Greater Manchester, di dalam Ferrari F12 Berlinetta merahnya sekitar pukul 15 Kamis, atau Jumat dnihari WIB. Diperkirakan Mario tengah berada di Wythenshawe untuk mengunjungi ibunya, Rose Barwuah.

Seorang warga terdekat keluar dari rumahnya dan mulai mengambil gambar mobil tersebut ketika diduga ia mulai mengeluarkan ancaman.

Wanita itu lalu menelepon polisi untuk mengatakan pemain Italia itu berjalan mendekatinya dan mendapat ‘ancaman jarak dekat’,  menuntut dia untuk berhenti mengambil foto.

Kepolisian Metropolian Manchester menyatakan, pihaknya sedang menyelidiki insiden itu, yang dilaporkan pada sekitar pukul 15.05, tapi belum ada pihak yang diajak bicara oleh petugas.