Andrea Camplone Serang Wasit Usai Dikalahkan AS Roma

Sepakbola – Andrea Camplone langsung menyerang wasit usai Cesena sukses dikalahkan raksasa AS Roma. Ia sangat tidak terima.

Liga Italia  - Andrea Camplone Serang Wasit Usai Dikalahkan AS Roma

Sepakbola – Andrea Camplone langsung menyerang wasit usai Cesena sukses dikalahkan raksasa AS Roma. Ia sangat tidak terima.

Andrea Camplone, sang pelatih Cesena, tak perlu waktu lama untuk mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan wasit yang sudah memimpin laga antara timnya melawan AS Roma di Coppa Italia. Urusan penalti laga itu mulai berbuntut panjang.

Dalam pertandingan tersebut, Cesena sudah membuat tuan rumah bermain habis-habisan. Edin Dzeko sanggup membawa tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-68. Namun kubu Cesena masih sanggup juga menyamakan kedudukan lewat gol Luca Garritano pada menit ke-73. Keadaan selanjutnya tidak membaik.

Bagaimana tidak memburuk, kontroversi terjadi saat masa injury time saat wasit menunjuk titik putih usai Kevin Strootman dinilai telah sengaja dilanggar oleh pemain Cesena. Hal ini akhirnya malah dieksekusi dengan baik oleh Francesco Totti. Sempat protes, namun sang pelatih akhirnya coba terima kenyataan pahit tersebut.

“Hal ini adalah sebuah penalti yang hanya wasit yang melihatnya. Tapi dia sudah memberikan itu dan kami harus menerima itu.”

“Kami sidah menampilkan kinerja yang kuat dan saya pikir kami menyebabkan masalah besar bagi tim besar seperti Roma. Mereka benar-benar sudah kesulitan.”

“Saya masih senang dengan cara kami bermain dan pujian untuk para pemain saya dalam mempersulit tim sekuat Roma. Semoga saja hal ini dapat meningkatkan semangat kami untuk percaya pada diri sendiri di liga juga,” tandasnya mencoba hibur diri.