Andrea Conti Segera Berseragam AC Milan

Andrea Conti dikabarkan tak lama lagi akan segera berseragam AC Milan. Menjadi kabar baik bagi fans ditengah ricuh Donnarumma.

Liga Italia  - Andrea Conti Segera Berseragam AC Milan

Berita Transfer Liga Italia – Andrea Conti dikabarkan tak lama lagi akan segera berseragam AC Milan. Menjadi kabar baik bagi fans ditengah ricuh Donnarumma.

Andrea Conti dikabarkan tak lama lagi akan segera berseragam raksasa Italia, AC Milan. Milan Kn segera mendapatkan pemain baru kelimanya pada musim panas ini ditengah kisruh memusingkan terkait masa depan Gianluigi Donnarumma.

Sosok bek sayap Atalanta, Andrea Conti, telah dikabarkan bisa segera mendarat ke San Siro. Hal ini terjadi melihat hasil positif dari pertemuan dua manajemen klub yang sudah digelar sebelumnya.

Gazetta dello Sport mengabarkan pada hari Selasa (20/06/2017) jika CEO Milan, Marco Fassone, baru saja menemui perwakilan Atalanta untuk tawar Conti. Ia ditawarkan di kisaran harga 23 juta euro. Ada dalam bagian dari kesepakatan, Marco Fassone juga memasukkan nama gelandang Gian Filippo Felicioli dan Matteo Pessina.

Negosiasi Fassone juga disebut-sebut akan ikut berdampak pada masa depan tiga pemain senior lainnya. Para pemain senior itu adalah bek Gabriel Paletta, striker Gianluca Lapadula dan gelandang Slovakia Juraj Kucka.

Dari semua nama pemain AC Milan yang ada, Atalanta sepertinya jauh lebih tertarik untuk mendatangkan sosok Giovanni Crociata (19 tahun). Gelandang muda itu sendiri masih merupakan lulusan tim Primavera Rossoneri. Ia sempat dipinjamkan musim lalu ke klub Serie B Brescia. Jelas pilihan cerdas bagi Atalanta.

Sky Italia juga mengklaim jika kubu Atalanta siap lepas Conti dengan biaya transfer 25 juta euro kalau mereka nantinya berhasil mendapatkan Crociata. Merela diperkirakan bakal mengadakan pertemuan lagi dengan manajemen AC Milan di pekan depan untuk membahas hal menarik ini.

Kalau Conti nantinya jadi resmi ke AC Milan, dia jadi rekrutan kelima di era pemilik baru baru klub. Mereka sudah mendapatkan Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Frank Kessie. Sepertinya proses negosiasi kedua kubu tidak terusik pihak manapun. Jelas proses yang sangat ideal dalam bursa transfer.