Angel De Maria Bakal Gabung Raksasa Italia Ini

  • Bintang Paris Saint Germain Angel Di Maria kini jadi target transfer Inter Milan. Nerazzurri siap melamarnya dengan harga menarik.

Angel Di Maria

Berita Transfer –¬†Inter Milan telah membuka pembicaraan dengan Paris Saint Germain untuk membahas transfer winger Angel di Maria. Dilaporkan bahwa Nerazzurri siap membayar 43 juta poundsterling untuk mahar transfer si pemain.

Pemain berusia 29 tahun itu menunjukkan performa yang lebih baik di klub ibukota Prancis dibandingkan dengan masa yang menyedihkannya ketika bersama Manchester United pada musim 2014-15, yang berpuncak pada dijualnya dia oleh The Red Devils musim panas 2015 hanya setahun setelah dia bergabung.

Di Maria mencetak 14 gol di semua kompetisi untuk PSG musim lalu, dan menurut media Italia, Tuttosport, dia kini telah menjadi target utama dalam rencana transfer pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti.

Diklaim bahwa Nerazzurri akan menawarkan 35 juta poundsterling di depan dan kemudian insentif sebesar 8 juta poundsterling akan dibayar lebih lanjut. Angka yang ditawarkan Inter Milan itu diyakini cukup menggoda bagi PSG karena mereka ingin membawa James Rodriguez dari Real Madrid.

Untuk Di Maria sendiri, yang juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, Inter Milan menawarkan kontrak empat tahun dengan gaji sebesar 6,5 juta poundsterling per tahun.

Demi memuluskan rencana memboyong mantan pemain Real Madrid ini, Inter Milan akan menawarkan Geoffrey Kondogbia sebagai bonus kepada ke PSG. Pemain asal Prancis ini tampil tak mengesankan musim lalu, dan Luciano Spalletti siap untuk melepasnya pada musim ini.