Angel Di Maria dan Pepe Bakal Reuni Di Klub Italia Ini

1673

Inter Milan ingin memboyong bek Real Madrid Pepe dan winger PSG Angel Di Maria pada musim panas ini.

Liga Italia  - Angel Di Maria dan Pepe Bakal Reuni Di Klub Italia Ini

Berita Transfer – Setelah berpisah dua tahun, Angel Di Maria dan Pepe bakal berada dalam satu tim lagi musim depan. Keduanya kini jadi incaran utama klub Serie A Italia, Inter Milan.

Kedua pemain ini pernah bermain bersama di Real Madrid. Cuma, Di Maria sudah hengkang dari Bernabeu pada musim panas 2014 lalu untuk bergabung dengan Manchester United, dan semusim berikutnya dia hijrah ke Paris Saint Germain (PSG) dan bertahan hingga musim ini.

Sedangkan Pepe masih berkostum Real Madrid. Tapi dia dipastikan keluar dari klub itu setelah kontraknya selesai pada Juni 2017 ini.

Menurut laporan FCInterNews.it, klub Inter Milan ingin memboyong Di Maria pada bursa transfer musim panas ini. Disebutkan bahwa super agen, Jorge Mendes, menjadi aktor di balik rencana transfer pemain asal Argentina tersebut.

Ternyata pula, Mendes yang juga merupakan agen dari Pepe, berusaha untuk membawa kliennya asal Portugal ini ke Nerazzurri. Sebelumnya, sejumlah media di Italia memang mengabarkan kalau Inter Milan ingin menampung Pepe yang tak lagi diperpanjang kontraknya di Madrid.

Sementara kontrak Angel Di Maria di PSG akan berakhir pada 2019 mendatang. Dia kabarnya tak betah di klub Ligue 1 Perancis itu karena merasa kurang cocok dengan skema permainan yang diterapkan oleh pelatih Unai Emery. Padahal di musim ini, dia tampil cukup ciamik dengan mencetak 14 gol dan 15 assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Salah satu yang mendorong Inter Milan membidik Angel Di Maria adalah karena keinginan dari wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, yang sama-sama berasal dari Argentina.