Ante Rebic Resmi Gabung Fiorentina

13

  La Viola saat ini telah merampungkan transfer Ante Rebic yang diboyong dari RNK Split. Namun, kedua pihak enggan memberikan informasi nilai transfer yang sudah disepakati (28/08/13). Penyerang Kroasia usia 19 tahun itu kini resmi gabung Fiorentina. Musim lalu, pemain muda ini berhasil mencetak 10 gol dari 29 penampilan. Ia juga dinilai berperan besar dalam […]

 

La Viola saat ini telah merampungkan transfer Ante Rebic yang diboyong dari RNK Split. Namun, kedua pihak enggan memberikan informasi nilai transfer yang sudah disepakati (28/08/13). Penyerang Kroasia usia 19 tahun itu kini resmi gabung Fiorentina.

Musim lalu, pemain muda ini berhasil mencetak 10 gol dari 29 penampilan. Ia juga dinilai berperan besar dalam mendongkrak performa RNK Split yang berakhir di peringkat lima.

Berikut pernyataan resmi pihak manajemen Fiorentina (detail informasi transfer di situs klub). “Kami mengumumkan bahwa klub telah mendapatkan jasa Rebic hingga 2018.”

Rebic pun mengaku sudah siap membantu Fiorentina memenuhi target di musim 2013-14. Kepada harian Calcio Mercato, Rebic menjelaskan.

“Saya tidak tahu dengan petualangan baru ini, walaupun saya memahami ketatnya persaingan di Serie A,” tutupnya.