Antonio Conte Rilis Video Kepergiannya Dari Juventus

10

Antonio Conte akhirnya secara resmi  mengumumkan bahwa ia resmi hengkang dari Juventus melalui pesan video yang dirilis oleh situs resmi klub. Kepergiannya ini diindikasi karena ada konflik dengan para manajamen klub Juventus. Dalam pernyataan Conte tersebut, Antonio Conte mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan staff Juventus yang telah bersamanya selama ini. Dalam pernyataan video tersebut, Conte mengatakan bahwa keputusan ini tidaklah […]

Liga Italia  - Antonio Conte Rilis Video Kepergiannya Dari Juventus

Antonio Conte akhirnya secara resmi  mengumumkan bahwa ia resmi hengkang dari Juventus melalui pesan video yang dirilis oleh situs resmi klub. Kepergiannya ini diindikasi karena ada konflik dengan para manajamen klub Juventus.

Dalam pernyataan Conte tersebut, Antonio Conte mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan staff Juventus yang telah bersamanya selama ini.

Dalam pernyataan video tersebut, Conte mengatakan bahwa keputusan ini tidaklah mudah, apalagi meninggalkan Juventus, klub yang telah membesarkan namanya sebagai pemain maupun sebagai pelatih.

“Demi kebaikan bersama, saya harus mengumumkan keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Juventus, Tidak dapat dipungkiri bahwa menangani tim seperti Juventus Anda diwajibkan untuk menang, sehingga bisa jadi sangat sulit. Tapi, seseorang yang telah membuktikan dirinya untuk menjadi pemenang, dan saya pikir saya sudah membuktikannya. Saat ini saya sedang berpikir tentang saat ini dan keputusan saya hanya dibuat.” kata Antonio Conte kepada Juventus Channel.

Conte belum memastikan kemana ia akan berlabuh usai kepergiannya dari Juventus ini. Ia juga belum  memastikan apakah ia akan menangani timnas Italia atau tidak.