Apakah Permen Rasa Bawang Putih Ini Senjata Rahasia Juventus?

33

Seorang motivator kontroversial mengklaim ikut berjasa pada kemenangan Juventus atas AS Roma. Ia mengaku memberikan permen rasa bawang putih kepada pemain Leonardo Bonucci, lalu memerintahkan pemain itu membuang nafas busuknya di depan Francesco Totti dan Gervinho. Leonardo Bonucci adalah pemain yang mencetak gol kemenangan pada laga melawan Roma. Alberto Ferrarini selama bertahun-tahun dikenal dengan sejumlah metode aneh untuk […]

Liga Italia  - Apakah Permen Rasa Bawang Putih Ini Senjata Rahasia Juventus?

Seorang motivator kontroversial mengklaim ikut berjasa pada kemenangan Juventus atas AS Roma.

Ia mengaku memberikan permen rasa bawang putih kepada pemain Leonardo Bonucci, lalu memerintahkan pemain itu membuang nafas busuknya di depan Francesco Totti dan Gervinho.

Leonardo Bonucci adalah pemain yang mencetak gol kemenangan pada laga melawan Roma.

Alberto Ferrarini selama bertahun-tahun dikenal dengan sejumlah metode aneh untuk memotivasi klien. Di masa lalu ia telah meneror Bonucci dengan cara ‘memukuli dan menghina dia di kamar hotel yang gelap’.

Pada malam bentrokan penting Juventus dengan Roma, Ferrarini mengklaim bahwa ia memberikan Bonucci senjata yang mematikan.

“Kami menghabiskan tiga jam di hotel untuk mempersiapkan pertandingan,” katanya kepada Tuttosport.

“Ketika kami selesai dengan pekerjaan kami, saya memberi Leonardo beberapa permen bawang putih yang bisa dimakan, produk herbal.”

“Para prajurit dari ratusan tahun yang lalu makan bawang putih untuk tetap kuat, sehat dan jernih dalam pertempuran. Leo adalah seorang prajurit, dan memakan permen itu akan seperti kembali ke masa lalu itu.”

“Saya menyuruhnya untuk membuang nafas di depan Gervinho dan Totti. Yang paling penting adalah mencapai tujuan, untuk menang.”

Bonucci memastikan kemenangan dengan satu tendangan voli yang menakjubkan pada menit-menit akhir laga sehingga Juventus mengalahkan Roma 3-2. Bonucci kalau pun memakan permen itu entah untuk alasan sederhana, atau untuk motif takhayul.

Liga Italia  - Apakah Permen Rasa Bawang Putih Ini Senjata Rahasia Juventus?