Arsenal Ikut Inter Milan Simak Situasi Satu Pemain Napoli

  • Arsenal ternyata saat ini mulai ikutan kubu Inter Milan yang tengah menyimak situasi satu pemain handal Napoli. Dua klub potensial terbaik untuk dirinya.

Napoli Fans Suporter
Napoli Fans Suporter

Arsenal tak mau kalah gesit ikutan kubu Inter Milan yang lagi asyik mengamati kondisi satu pemain handal Napoli. Siapakah sosok pemain incaran tersebut?

Ternyata bek Napoli bernama Nikola Maksimovic (25 tahun) yang dikabarkan tengah berada dalam pantauan jarak jauh Inter Milan dan Arsenal. Ia semakin dipelototin kedua klub setelah semakin hari semakin kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Partenopei.

Pemain yang juga memperkuat Timnas Serbia tersebut sudah menandatangani kontrak dengan Napoli setelah antara pihak Napoli dengan pihak Torino sepakat dengan nilai transfer yang disebut mencapai 25 juta euro tersebut. Awalnya semua baik-baik saja dengan harapan bagus untuknya.

Namun belakangan sang pemain malah mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan taktik pelatih Maurizio Sarri. Hal ini sontak berimbas pada posisinya di tim utama Napoli. Hingga kini, Nikola masih lebih banyak terekam kamera tengah asyik menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Bek berbakat tersebut tidak punya kampanye yang memuaskan, di mana dirinya hanya bermain di dua pertandingan Napoli musim ini. Jelas terlalu minim untuk kesempatan unjuk gigi.

Sebelumnya lagi, nama Maksimovic juga pernah sempat dikaitkan dengan Manchester United, Manchester City dan juga Chelsea. Meski sempat dikaitkan dengan ketiga raksasa tersebut, namun kini dirinya lebih disorot oleh Arsenal dan Inter Milan. Lantas, lebih baik kemanakah dirinya melanjutkan karir selanjutnya?