De Rossi Santai Meski Kontrak Tak Diperpanjang Roma

  • Daniele De Rossi mengatakan belum ada pembicaraan perpanjangan kontraknya dengan AS Roma dan santai mengenai masa depannya.

Daniele De Rossi

Liga Italia  - De Rossi Santai Meski Kontrak Tak Diperpanjang Roma

 

Daniele De Rossi mengatakan belum ada pembicaraan perpanjangan kontraknya dengan AS Roma dan santai mengenai masa depannya.

Kontrak De Rossi akan berakhir pada akhir musim ini dan sejauh ini belum ada tawaran pembaruan yang datang untuk gelandang kelahiran Roma berusia 33 tahun itu di ibukota Italia.

Ditanya tentang situasi mengenai perpanjangan kontrak menyusul kemenangan 3-2 atas Pescara, di mana ia merayakan penampilannya yang ke-400 di Serie A, De Rossi mengatakan: “Tidak ada yang berubah, kami tidak berbicara tentang hal itu.”

“Satu-satunya kekhawatiran saya adalah klasemen liga. Saya tidak perlu melihat klasemen sekarang karena saya tahu bagaimana hasilnya sekarang. Yang jelas bahwa itu lebih baik daripada itu kemarin dan itu yang penting. Hal-hal lain yang tidak penting untuk saat ini.”

Sebelum kemenangan Roma, direktur Mauro Baldissoni mengatakan bahwa mereka tidak akan terburu-buru untuk membicarakan kesepakatan baru untuk De Rossi, yang mulai bermain di Roma dari akademi klub sejak tahun 2001.

“Daniele, seperti Francesco Totti, adalah pemain spesial yang memiliki rumah di sini dan hubungan yang melampaui dinamika normal dari sebatas kontrak,” kata Baldissoni kepada Mediaset Premium.

“Kami akan membicarakannya nanti. Kami tidak melihat alasan untuk tidak melanjutkan hubungan kami, jadi kami akan membahasnya dengan tenang.”

“Ada banyak pemain yang sedang menunggu kontrak ditingkatkan, tapi itu bukan masalah bagi kami, karena [Kostas] Manolas dan [Radja] Nainggolan masih memiliki jalan panjang untuk bersama kami untuk saat ini.”