AS Roma Dihukum Dua Laga Tanpa Suporter

  AS Roma terpaksa harus berlaga di dua laga kandang berikutnya tanpa suporter mereka. Penyebabnya adalah chants atau sorakan/nyanyian dari para pendukung Roma yang dianggap berbau anti-Neapolitan saat AS Roma berlaga menghadapi Napoli di laga leg pertama semi final Coppa Italia kemarin. Ultras Roma dinyatakan terbukti bersalah oleh badan olah raga Italia yang menyanyikan chants anti-Neapolitan […]

 

AS Roma terpaksa harus berlaga di dua laga kandang berikutnya tanpa suporter mereka. Penyebabnya adalah chants atau sorakan/nyanyian dari para pendukung Roma yang dianggap berbau anti-Neapolitan saat AS Roma berlaga menghadapi Napoli di laga leg pertama semi final Coppa Italia kemarin.

Ultras Roma dinyatakan terbukti bersalah oleh badan olah raga Italia yang menyanyikan chants anti-Neapolitan di Stadion Olimpico selama pertandingan semi final Coppa Italia berlangsung. AS Roma berhasil menang 3-2 pada laga tersebut. Bahkan kabarnya, baik Curva Nord dan Curva Sud akan ditutup pada dua laga Serie A berikutnya, artinya Roma bakal tanpa penonton saat menjamu Sampdoria dan Inter Milan nanti.

Hukuman dua laga ini juga karena tindakan yang sama pernah dilakukan oleh para suporter Roma kepada suporter Napoli Oktober 2013 silam.

Sepakbola.cc