AS Roma Mulai Membidik Drogba

7

  Salah satu kekurangan AS Roma untuk musim ini adalah tidak adanya striker dengan tipe pembunuh sejati di sektor depan mereka. Untuk mengatasi masalah tersebut, pihak manajemen tim mulai membidik sosok pemain Galatasaray, Didier Drogba Ya, AS Roma tidak tinggal diam demi mempersiapkan diri untuk tampil di Liga Champions musim depan. Pihak Giallorossi saat ini […]

Liga Champions Liga Italia  - AS Roma Mulai Membidik Drogba

 

Salah satu kekurangan AS Roma untuk musim ini adalah tidak adanya striker dengan tipe pembunuh sejati di sektor depan mereka. Untuk mengatasi masalah tersebut, pihak manajemen tim mulai membidik sosok pemain Galatasaray, Didier Drogba

Ya, AS Roma tidak tinggal diam demi mempersiapkan diri untuk tampil di Liga Champions musim depan. Pihak Giallorossi saat ini memang tengah mencoba upaya untuk memboyong striker Pantai Gading tersebut ke kota Roma.

Le 10 Sport merilis, AS Roma kini sudah menghubungi agen Drogba. Tujuannya jelas untuk menyampaikan minat mereka sekaligus mengetahui seberapa besar kemungkinan mantan bintang Chelsea tersebut bisa mendarat di Olimpico.

Dengan lima laga tersisa, posisi dua Serie A 2013/14 dan tiket lolos otomatis ke Liga Champions musim depan besar kemungkinan pemain usia 36 tahun tersebut akan jadi milik Roma.

Dengan catatan pengalaman Drogba, yang pernah menjadi sosok penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Liga Champions 2011/12, skuad Roma bisa lebih lengkap. Dia takkan hanya memberi Giallorossi predator gol yang mereka cari, tapi juga pengalaman berlaga di kompetisi level tertinggi.