AS Roma Tingkatkan Upaya Boyong Jorginho

Raksasa Italia, AS Roma segera siapkan tawaran Januari mendatang untuk dapatkan gelandang Napoli, Jorginho, menurut Il Corriere dello Sport.

jorginho

jorginho

 

Raksasa Italia, AS Roma segera siapkan tawaran  Januari mendatang untuk dapatkan gelandang Napoli, Jorginho, menurut Il Corriere dello Sport.

Giallorossi kekurangan pilihan di lini tengah setelah Alesandro Florenzi menderita cedera serius, sementara Radja Nainggolan tengah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahannya, dengan Chelsea menjadi klub terdepan yang serius ingin mengeluarkannya dari Olimpico Stadium.

Kini mereka bertekad untuk merekrut setidaknya satu gelandang tengah dan bintang Napoli Jorginho tampaknya berada dalam daftar teratas target transfer mereka.

Pemain Internasional Italia itu tampaknya telah kehilangan tempatnya di skuad di Stadio San Paolo dan ia dilaporkan ingin mencari jalan keluar untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

Dan petinggi AS Roma telah melakukan kontak dengan agen sang pemain untuk beberapa waktu, tetapi masih harus dilihat apakah Napoli akan siap untuk bernegosiasi untuk penjualan gelandang tengah mereka ini.

Terlebih jika mereka harus melepas ke rival berat mereka di Serie A, dengan kedua belah pihak berebut untuk mendapatkan posisi di Liga Champions musim depan.

 

Sepakbola.cc