AS Roma Rilis Jersey Khusus Imlek

AS Roma telah meluncurkan sebuah jersey khusus untuk para penggemar mereka di Tiongkok. Seragam baru itu menyajikan sebuah ucapan pribadi menjelang […]

AS Roma Rilis Jersey Khusus Imlek

AS Roma telah meluncurkan sebuah jersey khusus untuk para penggemar mereka di Tiongkok.

Seragam baru itu menyajikan sebuah ucapan pribadi menjelang Tahun Baru Imlek yang dimulai pada tanggal 19 Februari.

Para pemain akan menggunakan jersey khusus ini untuk pertandingan Serie A hari Minggu melawan Parma di Stadion Olimpico.

China Central Television (CCTV5 +) juga akan menyiarkan pertandingan itu secara live.

Inisiatif baru ini datang sebagai bagian dari upaya untuk membangun hubungan dengan para fans setia mereka di negeri Tiongkok, yang pertumbuhan ekonominya sangat menjanjikan dan memberi keuntungan bagi klub.

As Roma juga berusaha menjadi dirinya sebagai salah satu klub yang paling ramah bagi penggemar di dunia.

CEO AS Roma, Italo Zanzi mengatakan, “Kami memiliki banyak penggemar antusias di Tiongkok dan kami berharap untuk berkomunikasi dengan mereka secara langsung melalui Sina Weibo dan inisiatif lainnya. Kami berkomitmen untuk menciptakan hubungan nyata dengan para fans di Tiongkok melalui berbagai kegiatan yang dirancang khusus di Roma, Tiongkok, dan melalui platform media.”

AS Roma bukan klub yang pertama berusaha mengambil hati para pendukung mereka di ‘negeri pusat’ itu. Real Madrid sebelumnya pernah merancang sebuah jersey ketiga dengan motif naga di sisi depan dan dipasarkan di Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan. 

“Sin Tjhoen Kiong Hie” bagi Anda yang merayakannya!

Seragam Timnas Tiongkok Dikritik Karena Tidak Ada Gambar Naganya

Sepakbola.cc