AS Roma Segera Boyong Bomber Barcelona

2354

AS Roma sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai transfer penyerang muda klub Munir El Haddadi, menurut agen pemain tersebut.

Liga Italia  - AS Roma Segera Boyong Bomber Barcelona

AS Roma sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai transfer penyerang muda klub Munir El Haddadi, menurut agen pemain tersebut.

Raksasa Serie A itu sedang dalam pembicaraan dengan klub Blaugrana dalam upaya mereka untuk mendatangkan penyerang pengganti Mohammed Salah.

Pemain berusia 21 tahun Munir El Haddadi telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Zenit dan Ajax, namun terlihat paling dekat dengan tim Serie A dalam sebuah kesepakatan senilai 15 juta Euro (Rp 235 Milyar).

Pemain berusia 21 tahun, yang menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke Valencia, tidak masuk dalam rencana manajer Ernesto Valverde di Camp Nou dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Spanyol.

Zenit dan Ajax dilaporkan tertarik dengan kesepakatan senilai € 15 juta, namun Munir ternyata ingin bergabung dengan AS Roma, yang sangat ingin mendatangkan penyerang baru terutama setelah kepergian Salah ke Liverpool.

Agennya, Francesc Valdivieso, telah mengkonfirmasi bahwa diskusi sedang berlangsung dan bahwa Munir akan menikmati kesempatan untuk bermain di Stadion Olimpico.

“Roma akan menjadi tujuan yang disambut baik, mereka adalah klub papan atas, tapi saya tidak bisa mengatakan apapun lagi karena kesepakatan tersebut sedang dibahas di antara kedua klub tersebut,” katanya kepada Romanews Web Radio.

Laporan di Spanyol telah melaporkan bahwa pembicaraan berlanjut perlahan karena Roma tidak bersedia untuk menebus bandrol € 15 juta dari Barca terhadap Munir, yang mencetak enam gol dalam 33 penampilan La Liga untuk Valencia musim lalu.

Dia bergabung dengan Barca pada usia 16 tahun dan menjadi starter dalam 15 dari 16 pertandingan La Liga untuk Blaugrana, mencetak empat gol dan tiga assist.