AS Roma Siap Tampung Bek Buangan Liverpool

  • AS Roma telah meminta Liverpool untuk menyebutkan harga bagi bek kiri tidak terpakai Alberto Moreno, menurut laporan di Italia.

Alberto Moreno, Bek Liverpool
Alberto Moreno, Bek Liverpool

Berita Transfer – Pemain Spanyol berusia 24 tahun, Alberto Moreno, menghabiskan sebagian besar musim lalu di bangku cadangan setelah kehilangan tempatnya di starting line up dan digantikan oleh James Milner. Besar kemungkinan dia akan meninggalkan Anfield musim panas ini.

Laporan telah menyebutkan bahwa Direktur Sepakbola AS Roma yang baru diangkat, Monchi, telah mengarahkan pandangannya pada mantan bek Sevilla itu dan berencana untuk membawanya ke Stadion Olimpico.

Menurut Corriere dello Sport, Roma sudah membahas kemungkinan transfer Moreno selama negosiasi penjualan Mohamed Salah ke klub Merseyside seharga £ 36,9 juta.

Direktur olahraga Monchi memandang bahwa Moreno masih memiliki kualitas dan dengan Liverpool tak memakai tenaganya sepanjang musim lalu, eks direktur olahraga Sevilla itu ingin bereuni dengannya dengan membawanya ke Olimpico.

Namun Liverpool belum memperkuat pilihan defensif mereka musim panas ini dan tampaknya nahwa mereka tidak akan membiarkan Moreno pergi sebelum merekrut penggantinya.

Sementara pengejaran Liverpool terhadap Virgil van Dijk dari Southampton telah dihentikan setelah mengajukan permintaan maaf atas dugaan pendekatan ilegal tersebut.

Alberto Moreno didatangkan Liverpool dari Sevilla pada Agustus 2014 lalu dengan bandrol 18 juta Euro.

Setelah sempat menjadi andalan di awal karirnya di Anfield, karir Alberto Moreno meredup pasca kekalahan Liverpool di final Liga Europa tahun lalu dengan bek kiri tersebut dianggap sering melalaikan tugasnya di lini pertahanan, yang membuat Jurgen Klopp memainkan James Milner di bek kiri sepanjang musim lalu.