AS Roma Singkirkan Inter Milan

5

Keberuntungan masih enggan menghampiri Inter. Menjamu Roma di second leg semifinal Copa Italia, Nerazzurri harus tunduk dari tim tamu dengan skor 3-2. Setelah Inter unggul terlebih dulu melalui Jonathan pada menit ke 22. Di babak kedua Roma mampu membalas melalui gol yang dicetak Mattia Destro pada menit ke 55 dan 69. hari buruk Inter diperburuk dengan Torosidis yang kembali menambah keunggulan tim tamu di menit ke […]

AS Roma Singkirkan Inter Milan - berita Liga Italia

Keberuntungan masih enggan menghampiri Inter. Menjamu Roma di second leg semifinal Copa Italia, Nerazzurri harus tunduk dari tim tamu dengan skor 3-2.

Setelah Inter unggul terlebih dulu melalui Jonathan pada menit ke 22. Di babak kedua Roma mampu membalas melalui gol yang dicetak Mattia Destro pada menit ke 55 dan 69. hari buruk Inter diperburuk dengan Torosidis yang kembali menambah keunggulan tim tamu di menit ke 74. Dan akhirnya Ricky Alvarez menyumbangkan gol hiburan bagi timnya sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir.

Bermain di tengah banyaknya cedera yang menimpa pemain andalannya, Inter memulai pertandingan dengan penuh percaya diri. Roma yang unggul agregat gol sempat mengancam tuan rumah di menit-menit awal.

Memasuki akhir pertandingan, Inter masih belum menyerah meski peluang lolos ke final semakin tipis. Sebaliknya, kubu Roma bermain level nyaman dengan posisi unggul. Serangan-serangan Roma semakin mengancam Inter di penghujung babak ke dua. Namun, sampai pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Roma berhasil menyingkirkan Inter dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini Roma memastikan diri lolos ke babak final Copa Italia dengan agregat 5-3 dan menantang Lazio yang pada laga semifinal lainnya berhasil menyingkirkan Juventus.

Starting line-up kedua tim:

INTER (4-3-2-1): Handanovic; Zanetti, Ranocchia (Belloni 86′), Samuel, Juan Jesus; Kuzmanovic (Foresta 74′), Kovacic, Cambiasso; Schelotto (Benassi 64′), Alvarez; Rocchi.

ROMA (4-3-2-1): Stekelenburg; Torosidis, Marquinhos, Castan, Marquinho; Bradley, D Rossi, Florenzi (Balzaretti 46′); Lamela (Taddei 76′), Totti; Destro (Dodô 70′).