AS Roma vs Juventus, Tanpa Dua Pemain Penting – Liga Italia

307

AS Roma terkena masalah serius usai dikabarkan akan tanpa dua pemain penting kontra Juventus. Hal ini perlu cepat dicari pemecahannya.

Liga Italia  - AS Roma vs Juventus, Tanpa Dua Pemain Penting - Liga Italia

Berita Liga Italia – AS Roma terancam kehilangan dua pemain pilar utama mereka saat menghadapi laga krusial melawan Juventus di Olimpico, pekan depan.

Striker Roma Edin Dzeko akan absen pada pertandingan penting hari Minggu melawan pemuncak klasemen Juventus karena cedera betis.

Pertandingan tersebut merupakan kesempatan terakhir Roma untuk mencoba menggagalkan upaya Juve merayakan gelar saat tim asuhan Massimiliano Allegri akan mengamankan Scudetto jika tuan rumah gagal menang di Stadion Olimpico.

Gol di liga dari bomber Bosnia Edin Dzeko telah mencapai 27 gol dan telah membantu Giallorossi bertahan dalam persaingan memperebutkan scudetto dengan raksasa Turin sepanjang musim, namun gelar keenam beruntun tampaknya akan segera diamankan Juve, yang memiliki tujuh poin di atas Roma dengan tiga pertandingan untuk dimainkan.

Namun, Dzeko tidak akan bermain di akhir pekan setelah menderita cedera betis, yang diperkirakan akan memakan waktu 10 hari untuk sembuh.

Ketiadaan Dzeko dapat mendorong kembalinya Francesco Totti ke dalam rencana Luciano Spalletti, meskipun pelatih tersebut telah merasa lelah dalam beberapa pekan terakhir karena terus ditanya tentang upaya untuk memainkan penyerang dan kapten legendarisnya, yang diperkirakan akan pensiun pada akhir musim ini.

Setelah pemain berusia 40 tahun itu menjadi pemain pengganti yang tidak terpakai dalam kemenangan 4-1 atas AC Milan pada akhir pekan, Spalletti mengatakan: “Kami selalu berakhir dengan membicarakan hal yang sama. Tim ini pantas mendapat pujian, namun kami selalu berbicara tentang Ini dan jika saya bermain dengannya selama lima menit, saya tidak menghormati legenda, maka jika saya tidak memperkenalkannya, itu juga salah.”

Sementara sebelumnya Roma juga dipastikan kehilangan Kevin Strootman yang tekena suspensi larangan tiga pertandingan.