Asamoah: ‘Kami Sadar Kualitas Tim’

  •   Duel giornata ketiga Derby d’Italia, akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (14/09/13), bila tidak ada perubahan, akan disiarkan TVRI 23.00 WIB. Baik Juventus maupun Inter Milan, sama-sama telah mengumpulkan enam poin di dua laga pembuka Serie A. Lontaran kalimat ‘ngompor-ngomporin’ pun bertaburan, termasuk dari Kwando Asamoah yang sadar akan kualitas tim mereka. Asamoah bertekad […]

 

Duel giornata ketiga Derby d’Italia, akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (14/09/13), bila tidak ada perubahan, akan disiarkan TVRI 23.00 WIB. Baik Juventus maupun Inter Milan, sama-sama telah mengumpulkan enam poin di dua laga pembuka Serie A. Lontaran kalimat ‘ngompor-ngomporin’ pun bertaburan, termasuk dari Kwando Asamoah yang sadar akan kualitas tim mereka.

Asamoah bertekad menggeber timnya melanjutkan tren positif dalam dua tanding terakhir. Namun, ia tetap menyadari bahwa Inter bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

“Inter adalah lawan yang tangguh, mereka tampil baik di musim lalu. Saya memprediksi laju laga akan ketat,” ujar Asamoah kepada JTV (Juventus TV).

“Namun Juve tak perlu memikirkan Inter, kami harus fokus pada kemampuan sendiri. Kami sadar akan kualitas tim, dan tahu bagaimana caranya mengaplikasikan semangat demi meraih target yang dikehendaki,” pungkasnya.